PERTANYAAN UMUM

1. PRODUK

 

  1. PRODUK

Tanya: Barang yang ada di EMRYS dari mana?Jawab: Produk kami 100% kualitas IMPORT. T: Barang ready stock atau pre-order?J: Saat ini EMRYS tidak ada sistem Pre-Order, jadi semua barang yang ada di Emrys adalah ready stockT: Bagaimana mengetahui produk EMRYS? (CINCIN & GELANG)J: Bisa Buka LINK ini . SIZE CHART T: Apakah produk nya mana di bawa mandi?J: Untuk  seluruh produk EMRYS yang berbahan TITANIUM (ANTI KARAT) bisa di bawa mandi dan kena sabun 100% aman. T: Apakah berkarat?J: Produk EMRYS sudah melewati QC ketat sehingga produk nya ANTI KARAT T: Apakah yang membedakan produk EMRYS dengan produk di pasaran?J: yang membedakan produk EMRYS dengan pasaran kami GARANSI 100% jika produk kami di temukan bukan titanium dan kami sudah open market bazzar memastikan bahwa produk kami bukan Tipu2 seperti yg lain nya. 

2. PENGIRIMAN

2. Pengiriman

Pengiriman

T: Biasanya berapa lama pengiriman pesanan sampai ke tempat saya?J: Estimasi pengiriman setelah di pickup oleh kurir pihak ketiga adalah 2-5 hari kerja dalam pulau Jawa & 3-8 hari kerja di luar pulau Jawa, khusus Papua & Maluku 7-15 hari kerja. Itu estimasi terlama ya biasa nya lebih cepat. T: Pengiriman EMRYS bisa kemana aja? Lalu pakai jasa ekspedisi apa?J: Pengiriman kami world wide shipping (pengiriman ke luar negeri / dalam negeri) Saat ini Kami hanya menggunakan pihak ekspedisi JNT & JNE (untuk lokal).
Pengiriman keluar negeri menggunakan kurir WAHANA / POS ESL T: Resi saya mana?J: Resi bisa di minta setelah 2×24 jam barang itu di PROSES yah kak. Untuk RESI bisa minta ke ADMIN  T: Bagaimana cara mengecek status pengiriman pesanan saya?J: Anda bisa memasukkan resi yang sudah Anda terima kesini https://www.cekresi.co.id T: Bagaimana jika saya tidak berada di tempat ketika pesanan datang?J: Jika Anda berhalangan, biasanya kurir akan melempar paket Anda ke dalam rumah jika memungkinkan agar Anda bisa menerima barangnya dengan cepat. Kurir juga akan telfon no yang tertera dalam paket. Jadi pastikan menulis alamat dan no telfon yang lengkap. T: Bisa tidak saya ambil pesanan saya langsung di cabang pembantu ekspedisinya?J: Kami sarankan untuk menunggu, namun apabila Anda ingin mengambil pesanan secara langsung ke kurir pihak ketiga, silahkan hubungi kantor cabang pembantu tersebut terlebih dahulu ya.

3. ONGKOS KIRIM

3. Ongkos kirim

Ongkos Kirim

T: Cara cek ongkir gimana ya?J: Anda bisa klik di sini untuk cek ongkir. T: Kalau saya retur, apa ongkir yang sudah dibayar waktu belanja juga akan diganti?J: Untuk proses Retur bisa jika terjadi konsumen salah pesan size (kebesaran / kekecilan)hanya menanggung ongkos kirimnya saja, tanpa di kenakan biaya penggantian.

4. RESELLER

T: Apakah EMRYS menerima Reseller?

J: Untuk saat ini kami belum menerima Reseller

5. WAKTU PELAYANAN

Waktu Pelayanan

T: Waktu jam kerja customer service EMRYS kapan aja?
J: Berikut waktu jam kerja Customer Service di EMRYS:Senin – Jumat: Pk 08.15 – Pk 18.00 (lewat jam kerja Late Reply)Sabtu: Pk 09.00 – Pk 14.00Minggu & Hari besar & Tanggal Merah: Libur

.