Tampil Elegan, Ini Alasan Perhiasan Custom Harus Kamu Pilih

Perhiasan adalah elemen penting dalam penampilan yang dapat menambah kesan elegan dan mempesona, bahkan dengan outfit yang kasual sekalipun. Namun, menemukan perhiasan yang sesuai dengan keinginan dan kepribadian tidaklah mudah, terutama jika menginginkan desain unik. Jadi, simak yuk alasan kenapa kamu harus punya perhiasan custom dalam artikel berikut ini.

Mengapa Memilih Perhiasan Custom?

Perhiasan custom memiliki daya tarik yang kuat karena memberikan sentuhan pribadi. Jadi, berikut adalah beberapa alasan mengapa memilih perhiasan custom.

1. Kemudahan Pemesanan Online

Seluruh proses pembuatan perhiasan custom dapat dilakukan secara online. Mulai dari mengirimkan sketsa atau foto, memilih logam, batu, dan ukuran, hingga menyetujui desain akhir. Hal ini memberikan kenyamanan ekstra karena Anda dapat melakukannya dari rumah atau kantor tanpa harus mengunjungi toko secara langsung.

2. Keterlibatan Pelanggan dalam Proses

Pelanggan dapat terlibat langsung dalam setiap langkah pembuatan perhiasan custom. Kolaborasi dan komunikasi antara pelanggan dan desainer memungkinkan terciptanya perhiasan yang benar-benar sesuai dengan keinginan.

3. Lebih Terjangkau

Tanpa adanya perantara, biaya perhiasan custom bisa lebih terjangkau. Anda bekerja langsung dengan desainer, sehingga tidak ada biaya tambahan untuk inventaris. 

Baca Juga: 9 Rekomendasi Model Cincin Lamaran Simpel

4. Fleksibilitas Anggaran

Bekerja dengan desainer memberi Anda fleksibilitas untuk menyesuaikan elemen desain dengan anggaran. Hal ini memungkinkan Anda mendapatkan perhiasan berkualitas tanpa harus mengeluarkan biaya yang tidak perlu.

Emrys Mewujudkan Aksesoris Grafir Impian Sesuai Keinginan

Emrys adalah salah satu merek lokal yang menawarkan jasa custom aksesoris sesuai preferensi pribadi. Aksesoris yang bisa di grafir mulai dari gelang, kalung, hingga cincin. Keunggulan custom aksesoris di Emrys antara lain sebagai berikut.

1. Fleksibilitas Pemesanan

Mirage Jeweler menawarkan kemudahan dan fleksibilitas dalam pemesanan perhiasan custom melalui layanan online. Anda bisa memesan grafir perhiasan dalam satuan ataupun partai. Jadi, selain digunakan pribadi bisa untuk souvenir.

2. Menggunakan Bahan Berkualitas

Meskipun merupakan brand lokal, aksesoris Emrys terbuat dari bahan berkualitas yaitu 100% titanium asli. Kamu pun bisa mendapatkan garansi anti karat seumur hidup. Jadi, cocok untuk investasi jangka panjang sebagai cincin nikah ataupun kado.

3. Kemudahan Pembayaran

Pemesanan perhiasan di Emrys secara online melalui marketplace bisa menggunakan berbagai sistem pembayaran. Bahkan kamu bisa melakukan COD. Jadi, bisa pilih mana yang sesuai dengan preferensi pribadi terkait pembayaran.


Perhiasan custom menawarkan berbagai keunggulan yang tidak bisa ditemukan pada perhiasan yang diproduksi massal. Karena semua desainnya bersifat unik dan personal. Untuk itu, jika kamu ingin memiliki perhiasan custom teks yang sifatnya personal bisa melakukan pemesan di Emrys Indonesia atau datang langsung ke store.

Shop now

You can use this element to add a quote, content...